Selasa, 08 Desember 2009

Jadi...kangen Adly Fairuz!!!

Huwaaa…setelah sekian lama vakum, akhirnya ngeliat juga pasangan sejoli Adly Fairus dan Shireen Sungkar di TV Trans 7. Tadi, kabar terakhirnya mereka lagi nonton konsernya Rain gitu.,,pada tanggal 3 desember kemarin.

Tau kan Rain?? Rain yang Korea tuh loh, yang sempat tenar heboh2an karena main di Full House.

Shireen ternyata penggemar Rain banget..! aq baru tahu…hoho… Dy nonton Rain bareng Adly, Mamanya dan temen-temennya. Kayaknya sih Adly sengaja nemanin Shireen nonton Rain, agar ceweknya itu punya hiburan hingga bisa lupa ama sedihnya. Ortunya Shireen kan lagi ngurus perceraian. Yeah, Shireen bakal jadi keluarga Broken gitu. Mungkin itu sebabnya Adly sengaja nemanin Shireen nonton Rain.

Shireen juga sengaja ngajak Mamanya, karena Mamanya penggemar Rain juga, waw! Shireen sampe rela beliin tiket yang seharga DUA JUTA itu buat bangku VIP untuk Mamanya tersayang, supaya Mamanya rileks nonton Rain.

Wooo….Shireen, kamu perhatian banget sama mama kamu…! Trus uda gitu Adly juga ga kalah perhatiannya!!!!

Huwaaa…Adly Fairus tuh emang cowok yang BAIK banget! Aq makin cinta ama dia…huhu,,

Shireen, jangan cemburu ya. Aq emang jatuh cinta sama Adly, tapi jauuuhhhh…sebelum kamu jadian sama Adly. Bahkan jauuuuhhhh sebelum Adly main Cinta Fiteri. aQ jatuh Cinta sama Adly waktu dy jadi cover boy di majalah Aneka. Dan puncaknya, ketika dia mulai main FTV SCTV yang kalo gga salah dy jadi cowok …-ya iyalah jadi cowok-. Tapi bukan peran utama. Bukan juga peran sampingan.

aaQ lupa judul FTVnya. Yang jelas aq ingat betul ceritanya. Ceritanya itu tentang ramalan bintang / zodiac. Yang jadi pemain cowok utamanya Joe Richard. Yang jadi pemeran ceweknya…itu loh…aduh aq lupa namanya. Yang main di Cinta Pertama (Sunny), yang jadi Reina temannya Alya (Bunga Citra Lestari). Sapa tuh namanya? Pokoknya itu lah…

Nah, si cewek ini…lupa aku namanya pas di FTV tuh. Bilang Aja ‘A’. Nah, si A ini punya teman namanya ‘F’. F ini pacaran sama cowok bernama G. jadi mereka selalu bertiga gitu. Deket. G ini punya temen cowok namanya C. Jadi mereka suka ngumpul gitu berempat.

Si A ini hobi banget baca ramalan bintang di majalah favoritnya. Dya percaya sama hasil ramalan tersebut dan terlalu ketergantungan sama ramalan tsb. Ujung punya ujung sebenarnya sih ramalan itu bohong. Di redaksi majalah itu ada seorang cowok bernama B (yang main Joe Richard, alias Joe) yang bertugas ngisi bagian zodiac. Asli, dia tuh ngarang sesuka-sukanya. Jadi sebenernya yang dibaca sama A tuh boong semua.

Entah kenapa aku lupa…pokoknya mereka ketemu, dan si B ini suka sama si A, coz A tuh cewek yang unik percaya sama ramalan yang dia buat. Akhirnya si B malah jatuh cinta beneran sama si A. Mereka mulai deket. Dan B berusaha membuat A suka sama dia melalu ramalannya.

Dia sengaja nulis kalo jodoh si A tuh ada di dekat A dan setiap hari selalu ketemu, dan jodohnya tuh Sagitarius. Sagitarius kan bintangnya si B.

A penasaran banget sama jodohnya. Sampai akhirnya dy tau C (Adly Fairuz) bintangnya Sagitarius. A jelas nervous banget. Karena ciri2 C tuh persis sama dengan yang di ramalan. Akhirnya dia malah suka beneran sama C.

Yeah…intinya bisa ditebak lah, pada akhirnya ketahuan kalo ramalan itu bohong semua. Dan A tahu kalo yang buat ramalan itu B. Tapi meski awalnya dy sempat marah, akhirnya mereka (A dan B) jadian.

Hehe, di sinilah aq makinnnn suka sama Adly fairuz.

Ditambah lagi habis tuh nyusul lagi FTVnya yang ceritanya dy punya band bernama Ngabulburit. Uh…Adly keren banget loh di sini ><

Sejak itu aq selalu nonton FTVnya yang ada Adly Fairus. Pas ada Cinta Fiteri aq suka banget nonton karena awalnya ada Adly Fairuz hehe, bukan karena ceritanya yang bagus hehe

Eh, ujung2nya dia jadian ama Shireen. Yeah, gapapa deh. Aq dukung ^^..

Semoga langgeng..

Aduh, aq nulis apaan si sepanjang ini?? Gga penting banget kayaknya, melenceng dari topik haha

Yaaahhh…..

Intinya Shireen itu beruntung banget ya bisa pacaran sama Adly Fairuz…T.T iri deh…

Semoga hubungan kalian langgeng. Dan semoga masalah keluarga Shireen cepat kelar dengan jalan yang damai…^^ amien…

Semoga suatu saat aq bisa ketemu sama Adly fairuz ^^

Semoga aq bisa ketemu sama dy pas dia lagi jalan sama Shireen, hihi,

Semoga dia awet sama Shireen

Semoga dia bisa nikah sama Shireen, awas kalo nggak, mereka tuh kan cocok banget..!

Semoga aq diundang kalo mereka nikah, haha…^^



Intinya…wish all the best deh buat Shireen dan Adly!

Tidak ada komentar: